7 Tips Menggoda Wanita Hanya Dengan Bahasa Tubuh

Tips Menggoda Wanita Hanya Dengan Bahasa Tubuh

Sudah menjadi suatu hal yang dimaklumi ketika laki-laki senang menggoda wanita. Banyak sekali cara menggoda wanita yang disukainya. Mulai dari hanya sekedar gurauan biasa, bahkan ada yang bertujuan untuk mendapatkan perhatiannya.

Sebenarnya meskipun tanpa ucapan, laki-laki bisa saja menggoda wanita. Bahkan jika mereka sudah terbiasa menggoda, mereka akan lebih mudah mendapatkan perhatian dari wanita. Ini karena keahlian bahasa tubuh lelaki untuk memikat hati wanita..

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara menggoda wanita hanya dengan menggunakan bahasa tubuh, Ini dia tips dari Joel Wade, Ph.D, yaitu profesor psikologi dari Bucknell University :

1. Rentangkan Tangan Ketika sedang Duduk

Ketika duduk, cobalah rubah gayamu dengan merentangkan kedua tangan di kedua handle kursimu. Hal ini akan memberi kesan kamu adalah pengendali lingkunganmu. Wanita akan menganggap kamu adalah yang mendominasi, selanjutnya giliran kamu yang mulai permainannya.

2. Bersikap Terbuka

Usahakan ketika duduk, kamu tidak meletakkan kedua tangan di atas lutut. Itu akan menambah kesan tidak percaya diri padamu. Bahkan orang-orang akan menganggapmu sebagai pribadi yang pemalu dan tertutup.

Ketika berdiri pun, jangan biarkan kedua tanganmu saling bergandengan. itu juga akan menambah kesan pribadi yang pemalu.

3. Jangan Banyak Tersenyum

Sebaiknya jangan terlalu banyak tersenyum pada wanita yang kamu akan goda. Dia akan menganggapmu sebagai pribadi yang lembut dan seperti perempuan, sehingga akan mengurangi kesan maskulin padamu.

Namun, bukan berarti kamu harus menjadi pribadi yang dingin. Akhirnya mereka akan takut padamu. Kamu harus tahu kalau wanita lebih senang dengan laki - laki ceria. Kamu harus pintar .

4. Pegang Punggung Temanmu

Peganglah punggung teman laki-laki mu. Perempuan akan menganggapmu sebagai pendominasi lingkungan sosial. Mereka suka terhadap laki-laki seperti itu.

5. Usaplah Bagian Dagumu

Cobalah mengusap bagian dagumu dalam beberapa menit. Ini akan menumbuhkan sisi maskulinmu dimana perempuan menyukai itu. Karena, perhatian mereka akan teralihkan ke arah dagu dan mereka akan menganggapmu sebagai lelaki yang mempunyai masa depan yang cemerlang.

6. Mainkan Matamu untuk Menggodanya

Tataplah wajahnya ketika sedang berbicara dengannya. Tetapi jangan terlalu berlebihan, bisa jadi dia akan takut dengan gayamu. Karena ini akan terlihat agresif, dan terkesan tidak sopan. Sesekali kamu boleh melihat lingkungan sekitar.

7. Tanggapi Sinyal Darinya

Nah, disinilah kamu harus pintar menanggapi sinyal darinya. Jika sesekali kamu melihatnya sedang mencuri-curi pandang pada dirimu, nampaknya dia memberikan sinyal padamu.

Sekarang waktunya untuk berkenalan dengannya. Jangan Sampai kesempatan ini terbuang sia-sia ! karena kamu belum tentu mendapatkan kesempatan yang sama di waktu yang akan datang. 

Previous
Next Post »