Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gold di Seven Knights

Tips bermain Seven Knights: Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gold - Gold memang sangat dibutuhkan untuk upgrade item maupun hero di Seven Knights. Mulai dari power up, rank up, unlock, transcend, sampai ada beberapa event yang mengharuskan kita mengeluarkan gold.

cara main seven knights agar dapat banyak gold

Banyak cara untuk mendapatkan gold. Diantaranya adalah menyelesaikan quest, mengaktifkan hot time, sampai hanya dengan bermain di adventure saja kamu bisa mendapatkan gold yang melimpah. Ditambah kamu juga bisa mendapatkan ruby dengan cara leveling hero sampai level 30.

Oh iya, kalau kalian belum tahu bagaimana caranya mendapatkan 3 hero bintang 6 sekaligus dengan hanya menyelesaikan guide, kalian bisa kunjungi artikel ini : Tips Bermain Seven Knights - Panduan Dasar Menyelesaikan Guide

Nah, buat kamu yang masih bingung bagaimana cara memperoleh gold yang melimpah di Seven Knights, berikut Si KEPO akan memberikan sedikit tips untuk kalian :

Selesaikan Quest

cara gampang dapat banyak gold

Quest terbagi menjadi dua, yaitu Spesial Quest dan Quest. Di Spesial Quest, kamu akan menerima hadiah harian, mingguan, maupun bulanan. Sedangkan hadiah dari Quest bedanya tidak memiliki batasan waktu, akan tetapi misinya akan bertambah dan tentunya dengan hadiah yang banyak juga.

Aktifkan Hot Time

cara mudah dapat banyak gold

Fungsi hot time di seven knights adalah untuk mendapatkan rate atau persentase hadiah dari adventure. Kamu pun akan lebih mudah mendapatkan banyak gold di adventure, bahkan kamu juga dapat lebih mudah mendapatkan hero maupun item. Lumayan bukan untuk tambahan bahan power up?

Bermain di Adventure

cara dapat gold dari aventure

Yaps, sebenarnya dengan kamu bermain di adventure akan lebih mudah mendapatkan banyak gold. Namun, adventure hanya bisa dimainkan jika kamu mempunyai key. Nah, untuk menangani sulitnya mendapatkan key, kamu dapat membelinya di shop menggunakan honor. Sebenarnya ada banyak cara lain untuk mendapatkan key, tunggu saja di artikel berikutnya.

Reward dari Clestial Tower

gold dari clestial tower

Nah, kalau Clestial tower sudah pasti kalian sudah tahu, bukan? Ada banyak sekali hadiah yang diberikan ketika kita berhasil mengalahkan monster disana, diantaranya adalah gold. Gold yang diberikan pun hingga ratusan ribu.

Kalau kamu tidak bisa melawan monster sekali pun, kamu dapat mengumpulkan gold dari GOLD CHAMBER. Memang sih tidak sebanyak ketika melawan monster, akan tetapi lumayan lah daripada key nya tidak terpakai sama sekali. Jadi mudah sekali untuk mendapatkan gold, bukan?

Bermain di Castle Rush

cara dapat gold dari castle rush
list ranking hadiah

tips dapat gold seven knights

Di Castle Rush kita akan dihadapkan oleh boss dari hero 7k. Disini kita harus mendapatkan point sebanyak-banyaknya agar mendapatkan reward secara random. Ada banyak yang bisa peroleh disini, diantaranya adalah gold, weapon, armor, bahkan seven knights hero tersedia di dalamnya. Jadi, walaupun kamu tidak mendapatkan gold, setidaknya kamu bisa mengoleksi item dari hadiah ini.

Dapatkan Reward dari Daily Check-In dan Guild Check-In

hadiah gold seven knights dari guild dan daily check-in

Nah, kalau ini sih biasanya yang paling gampang. Intinya kamu harus rajin-rajin login untuk mendapatkan hadiah. Khusus untuk Guild Check in, sebaiknya kamu masuk ke guild yang aktif dan statusnya bagus. Karena hadiah yang akan kamu dapatkan bisa lebih banyak lagi.

Dapatkan Hadiah Spesial Perayaan 200 Hari

hadiah spesial perayaan 200 hari seven knights

Sama seperti daily check in, intinya kamu harus login setiap hari untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Disini juga banyak sekali hadiah gold jika kamu login di hari tertentu. Intinya jangan malas login setiap hari.

Ikuti Event dari Seven Knights

event ramadhan seven knights

Baru-baru ini ada event ramadhan di seven knights. Hadiah dari event ini pun cukup menggiurkan. Di event ini ada lucky draw yang memberimu kesempatan mendapatkan gold maupun hadiah lainnya. Namun event ini hanya ada di periode tertentu.

Ketika periodenya sudah habis, event akan diganti dengan event lainnya. Akan tetapi ini tidak menentu, pengadaan event tergantung kebijakan dari pihak seven knights.

Terimakasih telah berkunjung ke blog Si KEPO, kalau kamu punya pertanyaan atau masukan/saran seputar seven knights, kamu bisa komentar di bawah ini atau jika kamu ingin selalu update untuk melihat Fan Page Si KEPO kamu bisa berkunjung disini >> KepoCerdas.Com
Previous
Next Post »